Pages

Minggu, 01 Agustus 2010

IMCREW.COM



Beberapa hari lalu saya iseng untuk googling. Tanpa sengaja saya menemukan PPL baru, yang bernama IMCREW.COM. IMCREW.COM adalah perusahaan jasa internet marketing yang masih sedang dalam masa promosi, IMCREW.COM baru pre-launch sampai tanggal 5 Agustus 2010. Bagi kalian yang ingin mendaftar akan mendapatkan 10$ dan akan mendapatkan2 $ setiap orang yang kita refer. Silahkan Daftar GRATIS disini.
Untuk pembayaran nya, IMCREW akan membayar via Paypal atau via Bank Wire. Bagi yang memiliki account Paypal, kita hanya butuh 20 Dollar agar dapat ditransfer ke ID Paypal kita, sedangkan via wire bank butuh 100 Dollar untuk ditransfer lalu akan dipotong 8 Dollar untuk charge nya. Bagi yang belum mempunyai
account Paypal silahkan daftar disini dan kalau belum tau cara verifikasi Paypal Gratis baca disini.
Program Pay Per Lead IMCREW.COM ini masih pre-lauch sampai 5 Agustus 2010 nanti, jadi masih ada kesempatan kita untuk mendapatkan banyak Dollar untuk mengundang teman untuk bergabung.DAFTAR GRATIS sekarang juga. Mereka masih promosi dan masih memperkenalkan program mereka yaitu reading dan sharing article. Dari sharing dan reading article nya juga kita bisa memperoleh Dollar detailnya baca FAQ IMCREW.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar