Pages

Kamis, 21 April 2011

Turtle & Trico Formula






Hari ini saya lagi iseng dan ga ada kerjaan. Dari pada ngaggur mending saya isi - isi blog. Nah kali ini saya mau share tentang rumus trico & turtle di blog. Ini adalah rumus yang sering banget saya pakai. tapi entah menurut sesepuh yang lain cocok ato ga. Nah pada rumus ini saya menulis secara simpel dan tidak terlalu banyak bahan yang ga penting untuk saya tulis (Menurut saya). untuk mempelajari 2 mobil ini sebenarnya tidak terlalu sulit, kita hanya butuh ketelitian aja (sebenernya saya juga kadang ga teliti) nah untuk selanjutnya silahkan anda pelajari formula ini (Kalo berkenan :)). Langsung aja download formulanya di bawah


.







Download

Trico Formula
Turtle Formula

5 komentar:

  1. g beda videonya ma ayammalas
    udah ada bar test nya
    alt9

    BalasHapus
  2. perhatikan lagi kangmas itu bar test buat ss ato buat fork emank ga beda jauh fork sama time bomb :S buat miror juga perhatiin last sudutnya ya :D boleh di test kok :S tau effect tornado dan miror ? jadi jangan cuma omdo kangmas.. :) buktikan, merasa jago? diatas langit masi ada langit. :D iri tanda tak mampu

    BalasHapus
  3. itu video nya di GBS2 y ? ada si bowo littleangel
    sma si mummy itu anto y klo ga salah ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara donlot rumusnya gimana yaa bang?,terlalu banyak kotak yg bertuliskan download saya jadi bingung pilih yg mana..mohon pencerahannya

      Hapus
  4. ada rumus buat armor ga kang mas ?

    BalasHapus