Pages

Sabtu, 19 Juni 2010

Bikin Rapidleech di Komputer Sendiri


Apa sih rapidleech itu? rapidleech merupakan script gratis untuk mentransfer file antar server seperti mentransfer file dari megaupload.com, rapidshare.com dll ke server anda sehingga memungkinkan anda untuk mendownload file dari server anda kapan saja.

Rapidleech script telah digunakan oleh lebih dari 5 juta pengguna di seluruh dunia & telah dipasang pada lebih dari 2000 server.

Jika anda belum mencoba script ini sebelumnya, download dan installah sekarang juga dan anda akan melihat seberapa mudahnya menggunakan script ini untuk mendownload file dari rapidshare ataupun situs-situs berbagi file lainnya. Anda juga dapat menghasilkan pendapatan dengan menawarkan situs rapidleech anda dan memperoleh pendapatan dari iklan. Beberapa webmaster akan mendapatkan ratusan dollar perhari pada program periklanan google dan yahoo dari situs rapidleech mereka.

Sekarang pertanyaannya cara membuatnya gimana ya? ada 3 cara membuat rapidleech, yang pertama membeli hosting dan menginstall script ini disana, kl gak punya duit gimana? cara yang kedua yaitu hack situs orang dan pasang script ini disana, kl gak punya kemampuan nge-hack gimana? pakai cara ketiga yaitu bikinserver di komputer sendiri dan pasang script ini di komputer kita sendiri yang sudah dijadikan server.

So langsung saja kita buat :

1. Pertama-tama siapkan senjata-senjatanya yaitu Xampp bisa di download disini dan Script rapidleech yang bisa di download disini.

2. Installah Xampp pada komputer anda. kemudian jalankan program tersebut.

3. Ekstraklah script rapidleechnya di dekstop dulu biar nantinya gampang trus beri nama foldernya myleech

4 Copy folder rapidleech tadi ke dalam folder htdocs instalasi Xamp tadi. Jadi posisinya seperti ini : C:\xampp\htdocs\myleech

5. Kemudian buka browser kamu dan ketikkan http://localhost/myleech (myleech merupakan folder kita tadi)

6. Dan akhirnya kita punya rapidleech sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar